Apr 3, 2016
2543 Views
1 0

Fat Brother Lok-lok, Malaysian Street Food yang Lagi Happening di Malang. Cobain Yukkk!

Written by

Fat Brother Lok-lok, Malaysian Street Food yang Lagi Happening di Malang. Cobain Yukkk! – Guys! Pernah dengar Fat Brother Lok-lok belum? Fat Brother Lok-lok adalah jajanan pinggir jalan (Street Food) khas Negeri Malaysia yang Akhir-akhir ini happening bangat di Malang. Untuk saat ini, Fat Brother Lok-lok bermarkas di 5 titik penjualan diantaranya Jl. Soekarno-Hatta, Jl. Dewandaru, Jl. Jakarta dan Jl. Tlogomas serta yang paling anyar ada di Ruko pertigaan lampu merah sulfat.

Fat Brother Lok-lok menawarkan menu yang bergam, mulai dari sosis bakar sampai cumi bakar. Di sini terdapat 4 range harga yang ditawarkan, yaitu Rp. 5.000.- yang ditandai dengan warna hijau muda. Ada juga yang berwarna hijau tua yang menandakan harga Rp. 7.000.- serta warna kuning yang berarti Rp. 11.000.- dan yang paling mahal adalah yang ditaindai dengan warna hitam yaitu Rp. 15.000.-. Semua tanda warna tersebut dapat kamu lihat di ujung tusuk bambu pada masing-masing jajanan.

Warung pinggir jalan yang sekilas mirip angkringan Jogja ini menawarkan sajian menu yang serba dibakar. Kamu bisa menyicipi kelezatan Fat Brother Lok-lok di tempat-tempat terdekat dari rumah mu mulai pukul 16.00 sampai 23.00.

Seperti warung pinggir jalan pada umumnya, di Fat Brother Lok-lok tidak memiliki banyak fasilitas, bahkan tempat ini tidak memiliki kursi (Fat Brother Lok-lok Suhat). Sehingga kamu hanya bisa membungkus atau memakanya di kendaran. Tapi malah di situ serunya kan?

Review ini dilakukan di Fat Brother Lok-lok Suhat, jika Kamu punya pendapat lain tentang Fat Brother Lok-lok boleh lah kasih bintang di kolom User Rating. Terimasih…

Fat Brother Lok-lok, Malaysian Street Food yang Lagi Happening di Malang. Cobain Yukkk! - Guys! Pernah dengar Fat Brother Lok-lok belum? Fat Brother Lok-lok adalah jajanan pinggir jalan (Street Food) khas Negeri Malaysia yang Akhir-akhir ini happening bangat di Malang. Untuk saat ini, Fat Brother Lok-lok bermarkas di 5 titik penjualan diantaranya Jl. Soekarno-Hatta, Jl. Dewandaru, Jl. Jakarta dan Jl. Tlogomas serta yang paling anyar ada di Ruko pertigaan lampu merah sulfat. Fat Brother Lok-lok menawarkan menu yang bergam, mulai dari sosis bakar sampai cumi bakar. Di sini terdapat 4 range harga yang ditawarkan, yaitu Rp. 5.000.- yang ditandai dengan warna hijau muda. Ada juga yang berwarna hijau tua yang menandakan harga Rp. 7.000.- serta warna kuning yang berarti Rp. 11.000.- dan yang paling mahal adalah yang ditaindai dengan warna hitam yaitu Rp. 15.000.-. Semua tanda warna tersebut dapat kamu lihat di ujung tusuk bambu pada masing-masing jajanan. Warung pinggir jalan yang sekilas mirip angkringan Jogja ini menawarkan sajian menu yang serba dibakar. Kamu bisa menyicipi kelezatan Fat Brother Lok-lok di tempat-tempat terdekat dari rumah mu mulai pukul 16.00 sampai 23.00. Seperti warung pinggir jalan pada umumnya, di Fat Brother Lok-lok tidak memiliki banyak fasilitas, bahkan tempat ini tidak memiliki kursi (Fat Brother Lok-lok Suhat). Sehingga kamu hanya bisa membungkus atau memakanya di kendaran. Tapi malah di situ serunya kan? Review ini dilakukan di Fat Brother Lok-lok Suhat, jika Kamu punya pendapat lain tentang Fat Brother Lok-lok boleh lah kasih bintang di kolom User Rating. Terimasih...

Wikepo Review

Tempat - 6.5
Harga - 7.5
Rasa - 7.5
Pelayanan - 7
Fasilitas - 6

6.9

Guys! Pernah dengar Fat Brother Lok-lok belum? Fat Brother Lok-lok adalah jajanan pinggir jalan (Street Food) khas Negeri Malaysia yang Akhir-akhir ini happening bangat di Malang.

User Rating: Be the first one !
7
Article Categories:
Review
    http://marangga.com/

    Jika ingin sama, samalah dengan orang hebat. Jika inging beda, bedalah dengan orang lemah.