Meme Kpop Yang Bikin Girang Setengah Mati
Sep 15, 2016
4561 Views
0 0

Meme Kpop Yang Bikin Girang Setengah Mati

Written by

Meme Kpop Yang Bikin Girang Setengah Mati – Remaja di Indonesia sekarang ini sedang terjangkit demam yang sangat berbahaya. Demam ini mengakibatkan para penderitanya sudah tidur dan sering berhalusinasi. Aduh duh jangan serius dulu, yang kita maksut disini demam Kpop kok.. haha

Kpop atau Korean pop adalah jenis musik Korea yang banyak digandrungi para remaja Indonesia, kebanyakan sih remaja putri. Kpop membuat pendengar dan penikmat musiknya memiliki riwayat jantung yang mengkhawatirkan. Gimana gak, sekali melihat wajah oppa oppa yang ganteng dan imut abis jantung bisa berdetak lebih cepat.

Saking ngefansnya, mereka bakal rela berjam-jam nongkrong di depan layar komputer atau HP buat stalking aktifitas para idolanya.

Anggota personil Kpop juga tidak sedikit yang tebar keimutan dan pesonanya untuk menyenangkan hati fans mereka. Tak sedikit pula ekspresi-ekspresi lucu yang mereka berikan dijadikan meme untuk hiburan. Penasaran dengan meme Kpop yang bikin girang setengah mati ini? Kepoin yuk….

Peringatan!!

Gambar-gambar yang akan kalian lihat memiliki efek samping yaitu bikin baper, menyebabkan sesak, dan keluarnya air liur terus menerus. Untuk yang kurang kuat Iman disarankan agar tidak melihat beberapa meme yang bisa merusak kadar kesadaran ini.

  • Save Anak Kpop.. !!

17914_771220486309656_7736767921270868487_n Kpop

  • Kita orang mau ngiri aja bang…. T.T

meme_drama_k_pop-20150424-010-rita Kpop

  • Kpop lagi beralih gender ke Kdut.. Tarik mang 😀
  • 11143200_764167430348295_2659480215025286255_n Kpop
  • Hualah bikin nambah baper ini mah

meme_drama_k_pop-20150424-006-rita Kpop

  • Udah Oppa.. sekalian uda bilang ke KUA :*

meme_drama_k_pop-20150424-001-rita Kpop

  • Saking mulusnya bikin silau x.x

11188422_764690943629277_624537231119908041_n Kpop

  • Sehuntum mawar merah.. asyik asyik

meme_drama_k_pop-20150424-013-rita Kpop

  • Jangan bikin baper jomblo lagi bang, hayati uda gak kuat T.T

11124467_762080297223675_4057289329788775253_n Kpop

  • Tambahin buat daftar modus

meme_drama_k_pop-20150424-006-rita Kpop

  • Ngemil yang gak bikin gendut

meme K-Pop dan K-Drama Kpop

  •  Jangan ada cinta sesama diantara kita

meme K-Pop dan K-Drama Kpop

  • Oppa JB, eitsss

meme K-Pop dan K-Drama Kpop

 

  • Puk puk

meme K-Pop dan K-Drama Kpop

  • Tiang mana tiang.. >.<

meme K-Pop dan K-Drama Kpop

  • Maunya jadi pacar oppa aja

meme K-Pop dan K-Drama Kpop

  • Wah dikasih bunga, tapi maunya sama yang ngasih aja :*

242907-1000xauto-meme-k-pop-dan-k-drama Kpop

  • Ganteng ganteng tapi,….. ah sudahlah

meme K-Pop dan K-Drama Kpop

  • Suami beda dimensi

2015-08-29-11-36-25_deco Kpop

  • Tetap bikin kesengsem

1433934001827 Kpop

  • Jomblo barokah,.! #aliby

Screenshot_2015-01-09-21-32-09-1 Kpop

  • Awas! Itu gejala asma

meme KPop dan K-Drama Kpop

Baca Juga : Kekeke! Ini Meme Lucu Hasil Olimpiade Rio Jenairo

Gimana? Lucu? Manis? Dan bikin gemes kan? Pecinta Kpop tentunya belum puas melihat wajah bening mereka. Tapi penulis sarankan jangan terlalu banyak melihat yang manis-manis, ntar bisa bikin diabetes. Jadi, cukup sekian dulu meme Kpop yang bikin girang setengah mati ini.

 

Article Tags:
· · · · · ·
Article Categories:
K-Pop
Nur Dwi Ratnasari
    http://ndeso-traveller.blogspot.com

    Wanita muda yang sangat mencintai travelling. Lulusan Universitas Muhammadiyah Malang yang baru 1 tahun ini menekuni dunia kepenulisan. Family, travelling, foods and books are some wonderful things which I adore mostly..